-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

TNI-Polri Bersama Forum Pemuda Dayak Bagikan Masker di Darit

TNI-Polri bersama Forum Pemuda Dayak membagikan masker

Menyuke
(Suara Landak) - Personel Polsek Menyuke, Personil Koramil Menyuke dan Forum Pemuda Dayak membagikan masker kepada masyarakat, di simpang 4  Dusun Pemantas Desa Darit, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Senin (10/5/2021) Siang.

Kegiatan pembagian masker ini dipimpin oleh Bripka Yusliadi yang bertujuan agar warga masyarakat khususnya Kecamatan Menyuke dapat mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dalam kegiatan sehari-hari.

Dalam kesempatan ini juga, TNI dan Polri serta Forum Pemuda Dayak Membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker. Meski demikian, imbauan ini disampaikan secara humanis agar masyarakat dapat menerima dengan baik serta melaksanakan protokol kesehatan pada saat di dalam ataupun di luar rumah.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Menyuke Iptu Dahman berharap lewat aksi ini masyarakat bisa disiplin mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. "Sebagai salah satu cara tepat untuk menghindari penularan Virus Corona atau Virus Covid-19," terangnya. (Timotius/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini