|
Streaming Radio Suara Landak

Satgas Covid-19 Kecamatan Sengah Temila Gelar Rakor

Satgas Covid-19 Kecamatan Sengah Temila menggelar Rakor percepatan penanganan Covid-19.

Sengah Temila
(Suara Landak) - Satgas Covid-19 Kecamatan Sengah Temila menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Aula Kecamatan Sengah Temila, Rabu (19/5/2021).

Rapat koordinasi bertujuan dapat menemukan solusi, masukan dan saran serta mendiskusikan permasalahan, dalam rangka optimalisasi Satgas Covid-19 guna percepatan penanganan virus Corona di Kecamatan Sengah Temila dengan angka kasus positif yang masih tinggi.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Kapolsek Sengah Temila mengatakan bahwa berdasarkan data, di Kecamatan Sengah Temila terjadi peningkatan penyebaran Covid-19 dan tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah.

"Oleh karena itu perlu dilakukan antisipasi pencegahan dengan melibatkan para stake holder (semua unsur terkait), agar bersama sama berperan aktif dan menyatukan persepsi agar bisa mendisiplinkan protokol kesehatan Covid-19 (5M) kepada masyarakat,” tutur Kapolsek Sengah Temila.

Disampaikannya juga bahwa dimasa pandemi Covid-19 ini, agar setiap desa memiliki petugas/relawan guna pemakaman pasien Covid-19. Polsek Sengah Temila juga akan selalu melakukan pemantauan terhadap kegiatan masyarakat seperti resepsi pernikahan.

"Kami Polri khusunya Polsek Sengah Temila akan selalu melakukan pengecekan dan pemantauan terhadap kegiatan masyarakat salah satunya yaitu acara resepsi pernikahan," ucap Kapolsek Sengah Temila. (Son/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini