|
Streaming Radio Suara Landak

Rapat Koordinasi Pembentukan Tim Tracer Satgas PPKM Mikro di Meranti

Suasana rakor di Puskesmas Meranti.

Meranti
(Suara Landak) - Forkopimcam Kecamatan Meranti melaksanakan rapat koordinasi pembentukan Tim Tracer Satgas PPKM Mikro Kecamatan Meranti Kabupaten Landak yang dilaksanakan di Puskesmas Meranti, Senin (3/5/2021) pukul 12.45 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Meranti Elly Kornelia beserta 1 orang staf, Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan beserta 1 anggotanya, Kapus Meranti Kamisius Urip beserta 2 orang stafnya.

Tujuan pembentukan Tim Tracer Satgas PPKM Mikro Kecamatan Meranti untuk penguatan koordinasi pelaksanaan PPKM Mikro di desa/kelurahan dalam rangka menekan kasus positif dan melandaikan kurva sebagai prasyarat utama keberhasilan dalam penanganan COVID-19, selain itu tentu sekaligus sebagai upaya pemulihan ekonomi nasional.

Untuk mencapai tujuan tersebut, perlu disiapkan skenario pengendalian dengan titik tekan pada level terkecil yaitu di setiap Dusun atau RT/RW yang ada di desa/kelurahan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan mengatakan bahwa agar dapat memahami tindakan-tindakan yang dilakukan sesuai dengan status zona pada wilayahnya sebagaimana Imendagri Nomor 09 Tahun 2021.

"Agar dapat memahami tindakan-tindakan yang dilakukan sesuai dengan status zona pada wilayahnya masing-masing sebagaimana Imendagri Nomor 09 Tahun 2021," ucapnya.

Ia juga menyampaikan agar nanti setiap satgas PPKM Mikro di desa melapor kepada posko di tingkat kecamatan.

"Nanti setiap satgas PPKM Mikro di Desa melaporkan kegiatan Posko PPKM Mikro tingkat desa kepada Posko PPKM Mikro tingkat Kecamatan," kata Kapolsek Meranti. (JP/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini