|
Streaming Radio Suara Landak

Pasca Idul Fitri, Kapolsek Mandor Sampaikan Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19

Suasana apel pagi di Polsek Mandor.

Mandor
(Suara Landak) - Polsek Mandor menggelar apel pagi yangi dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandor Iptu Hengki Gunawan, Senin (17/5/2021).

Kapolsek Mandor menyampaikan petunjuk pimpinan Polri untuk mengantisipasi tentang lonjakan kasus baru Covid-19. Karena manurutnya, pasca perayaan Idul Fitri dikawatirkan terjadi lonjakan baru warga di Kecamatan Mandor yang terpapar Covid-19. 

"Selama perayaan Idul Fitri ini kemungkinan adanya kerumunan warga yang melaksanakan perayaan Idul Fitri. Kita berharap tidak ada kasus baru yang terpapar Covid-19. Namun kita jangan lengah dan tetap antisipasi dengan kemungkinan ada kasus baru terpapar Covid-19," ungkap Iptu Hengki.

Iptu Hengki juga menambahkan dengan kebijakan pemerintah tentang peniadaan kegiatan mudik  sesuai petunjuk bahwa Polri akan bersama pemerintah dan instansi terkait lainnya akan membuat  pos penyekatan di batas kabupaten untuk mengantisipasi jadwal pemudik yang mengubah jadwal mudiknya.

"Polsek Mandor bersama pemerintah dan instansi terkait lainnya sesuai Rapat Lintas Sektoral di Kabupaten telah menentukan pos penyekatan mudik di Kecamatan Mandor. Sesuai perintah pimpinan tetap dilaksankan sebagai antisipasi tentang perubahan jadwal pemudik yang melaksanakan mudik pasca perayaan Idul Fitri," tutup Iptu Hengki. (Hrd/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini