|

Streaming Radio Suara Landak

Ketua DPRD Landak Tinjau Langsung Posko Penyekatan Mudik di Mandor

Tampak Ketua DPRD Landak ketika mengunjungi pos penyekatan mudik di Mandor.

Mandor
(Suara Landak) - Ketua DPRD Landak, Heri Saman meninjau langsung posko cek point penyekatan mudik di Kecamatan Mandor. Posko tersebut didirikan untuk memonitor siapa saja yang keluar masuk di Kabupaten Landak.

Heri Saman disambut langsung oleh Anggota DPRD Kabupaten Landak Dapil 2, Camat Mandor, Danramil, anggota Polsek Mandor, Kepala Puskesmas, Kades Ngarak dan petugas piket posko.

Ketua DPRD Landak mendukung adanya posko penyekatan mudik ini, hal itu dinilainya sebagai salah satu upaya untuk  menjaga masyarakat terhadap ancaman penyebaran Covid-19.

"Saya harap masyarakat tidak mudik sesuai dengan intruksi pemerintah dan tetap menjalankan protokol kesehatan,” ungkap Heri Saman.

Selain di Mandor yang berbatasan dengan Kabupaten Mempawah, posko serupa juga berada di Kecamatan Jelimpo yang merupakan wilayah perbatasan dengan Kabupaten Sanggau.

Ketua DPRD Landak berharap adanya kerja sama dari seluruh masyarakat untuk bersedia mematuhi dan mendukung program pemerintah ini, sehingga penyebaran Covid-19 di Kabupaten Landak dapat dikendalikan.

"Harapannya kepada masyarakat untuk tidak mudik dan jika diharuskan bepergian, masyarakat diminta untuk selalu membawa dokumen atau surat sesuai dengan yang diatur oleh Pemerintah," pungkasnya.

Selain itu Ketua DPRD Landak juga turut  memberi beberapa bantuan sembako kepada petugas posko penyekatan di Mandor.

Camat Mandor Arjudin, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Landak yang berkunjung di posko penyekatan mudik di Mandor.

“Terima kasih kepada Ketua DPRD Landak yang sudah berkunjung dan memberikan bantuan kepada kami di posko penyekatan mudik, perhatiannya sangat luar biasa,” ucap Camat Mandor. (MC DPRD/Fik)

Disiarkan Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini