-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kedisiplinan Protokol Kesehatan adalah Kunci di Tengah Pandemi

Pendisiplinan Prokes di Ngabang

Landak
- Demi menerapkan kedisiplinan protokol kesehatan, Personel Subdenpom XII/1-4 Ngb melaksanakan pendampingan Satgas Pengendalian Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Landak, Kalimantan Barat.

Dansubdenpom XII/1-4 Ngabang Lettu Cpm Laode Sulhan mengatakan, kegiatan ini menyasar dari kota hingga ke desa.  Ini dilakukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat. 

“Kita bersinergi dengan semua pihak,” kata  Dansubdenpom XII/1-4 Ngabang Lettu Cpm Laode Sulhan.

Ia berharap, kedisiplinan protokol kesehatan jangan hanya slogan semata. Tetapi, dapat benar benar dipraktikkan dalam kehidupan sehari hari. Mengingat, hingga saat ini virus COVID-19 belum tahu kapan akan menghilang.

“PPKM mikro sudah berjalan. Ini merupakan kegiatan rutin kami lakukan. Demi cegah dan memutus rantai virus COVID-19,” ucapnya menegaskan dan mengingatkan kembali betapa  pentingnya saat ini kedisiplinan protokol kesehatan.

Hal senada juga dikatakan Kasat Sabara Polres Landak Inspektur Polisi Satu (Iptu) Teguh Pambudi. Menurut dia di saat wabah ini perlu adanya kerjasamanya semua pihak. 

“Covid19 ini belum tahu kapan berakhir, maka kita harus 5M. Di Landak cukup baik, tapi, kita jangan lengah. Tetap menerapkan prokes,” kata dia.

Sebagai informasi dalam kedisiplinan protokol kesehatan turut serta  Satpol PP Kabupaten Landak, Dinkes Kabupaten  Landak jumlah 12, Diskominfo Kabupaten Landak, BPBD Kabupaten Landak, Dishub Kabupaten Landak.

Adapun sasaran kegiatan  kedisiplinan protokol kesehatan adalah  rumah makan, warung kopi di Kota Ngabang. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar. (Pomdam XII/Tpr)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini