-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kecelakaan Lalu Lintas Sepeda Motor dengan Pejalan Kaki di Banyuke Hulu Telan Korban

Polisi mendatangi TKP kecelakaan lalulintas di Desa Semade Kecamatan Banyuke Hulu.

Menyuke
(Suara Landak) - Unit Lantas Polsek Menyuke Bripka Eko Muslimin mendatangi tempat kejadian kecelakaan lalu lintas di Dusun Bandong Setona Desa Semade Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak.

Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa kejadian kecelakaan sekitar pukul 01.00 WIB antara sepeda motor Yamaha Mio Soul GT  KB 4679 NM dengan pejalan kaki, Selasa (25/05/2021).

Eko menjelaskan kejadian kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha Mio Soul GT KB 4679 NM datang dari arah Bengkayang menuju Pontianak dengan kecepatan sedang. 

Sesampainya di jalan raya Lengkunut, Dusun Bandong Setona Desa Semade Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak, tiba-tiba pejalan kaki atas nama AH berada di jalan raya sebelah kiri dari arah Bengkayang menuju Pontianak. Pengendara motor tersebut tidak bisa menghindar dan mengendalikan kendaraannya sehingga terjadi tabrakan.

"Dan jarak sudah terlalu dekat maka terjadilah kecelakaan lalulintas," ungkap Eko.

Atas kejadian ini, pengendara sepeda motor, RG mengalami luka lecet pada tangan sebelah kiri sedangkan pembonceng tidak mengalami luka.

Pejalan kaki mengalami luka memar pipi sebelah kanan, patah tangan sebelah kiri, mengeluarkan darah dari telinga dan tidak sadarkan diri sehingga dilarikan dan dirawat ke Puskesmas Simapang 3. Kemudian korban dirujuk ke RS di Pontianak dan dinyatakan meninggal dunia.

"Tindakan yang sudah kami lakukan di antaranya mendatangi tempat kejadian kecelakaan lalu lintas, membuat sket kasar tempat kejadian lalu lintas, mendata identitas korban dan saksi juga mengatur arus lalu lintas ke tempat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut," ungkap Eko. (Timotius/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini