|
Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Cek Personel Pengamanan Salat Idul Fitri 1442 H

Polsek Mandor melakukan pengamanan salat Idul Fitri.

Mandor
(Suara Landak) - Kapolsek Mandor Iptu Hengki Gunawan melakukan pengecekan langsung personil yang melaksanakan pengamanan salat Idul Fitri di Masjid Nurul Islam Kayu Ara, Masjid Baitul Jamaiyah Mandor, Masjid Al-Iklas Ngarak, Kamis (13/5/2021).

Kapolsek Mandor mengatakan bahwa pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kehadiran dan kesiapsiagaan personil dalam pelaksanaan pengamanan.

"Pengecekan ini dilakukan agar Personil dapat melaksanakan pengamanan tepat waktu dan sesuai SOP dalam melakukan pengamanan," ucapnya.

Kapolsek Mandor berharap dengan kehadiran personil TNI dan Polri jamaah yang melaksanakan shalat dapat merasa aman dan nyaman sehingga dapat melaksanakan shalat dengan khusyuk.

"Pengamanan ini dilakukan agar  pelaksanaan shalat idul Fitri dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar serta mencegah gangguan kamtibmas lainnya," terangnya.

Selain itu Kapolsek Mandor juga melakukan pengecekan terhadap personil yang melaksanakan pengamanan Misa Kenaikan Isa Al-Masih di Gereja Paroki Santo Paulus Dari Salib Mandor.

Dalam pengecekan tersebut Kapolsek Mandor juga mengingatkan personelnya untuk tidak segan-segan mengingatkan warga yang melaksanakan salat Idul Fitri maupun misa Kenaikan Isa Al-Masih untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti anjuran Pemerintah guna mencegah penyebaran Covid 19.

"Laksanakan ibadah sesuai prokes dan tetap patuhi anjuran Pemerintah, tidak lupa saya juga mengucapkan terima kasih pada ormas Bala Dayak dan FPDL Kecamatan Mandor yang telah membantu pengamanan salat Idul Fitri maupun misa di gereja," tutupnya. (Aleksander/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini