|

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Lebaran, Polsek Kuala Behe Cek Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok

Tim gabungan polsek, staf kecamatan dan staf puskesmas Kuala Behe melakukan pengecekan bahan pokok.

Kuala Behe
(Suara Landak) - Menjelang Idul Fitri 1442 H, Polsek Kuala Behe Polres Landak melaksanakan pengecekan ketersediaan dan harga bahan pokok di toko-toko di Kecematan Kuala Behe Kabupaten Landak, Selasa (4/5/2021) Siang.

Pengecekan ketersediaan dan harga bahan pokok di kuala behe ini dipimpin oleh Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto dan diikuti anggota polsek kuala behe, staf Kecamatan Kuala Behe dan staf Puskesmas Kuala Behe.

Pengecekan harga bahan pokok di toko - toko Kecamatan Kuala Behe ini dilakukan untuk mengontrol perubahan harga, stok sembako dan mengontrol bahan makanan yang  kedaluwarsa (expired) saat menjelang lebaran.

Kapolsek kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H Mengatakan kegiatan ini dilakukan agar mengetahui bahan pokok berikut harganya menjelang ramadhan ditoko- toko kecematan kuala behe.

"Pengecekan dilakukan supaya mengetahui bahan pokok tersedia di toko - toko dan mengawasi harga serta masa kedaluwarsany sembako yang tersedia," ungkap Kapolsek Kuala Behe.

Ia menambahka  akan memberi peringatan kepada pemilik toko apabila ditemukan bahan sembako yang melewati masa kedaluwarsa. (Rilis/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini