|

Streaming Radio Suara Landak

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Menyuke Laksanakan Patroli Malam

Angota Polseak menyuke melakukan patroli malam.

Menyuke
(Suara Landak) - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah penularan wabah Covid-19, Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Regu II Polsek Menyuke gencar melakukan patroli di malam hari ke Wilayah Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak ini, Kamis (27/5/2021) malam.

Melaksanakan Patroli di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat.

Kegiatan patroli malam hari ini dengan sasaran kantor perbankan serta pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Menyuke yang rawan akan terjadinya 3C (curas, curat dan curanmor).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Meyuke Iptu Dahman mengatakan kegiatan patroli malam hari yang dilakukan oleh personel Polsek Menyuke untuk mencegah adanya niat dari para pelaku kejahatan hingga terjadinya aksi tindak kriminalitas.

“Bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan oleh personel Polsek Menyuke untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat Kecamatan Menyuke ini," tuturnya. (Timotius/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini