|

Streaming Radio Suara Landak

Cegah Covid-19, Personel Jasdam XII/Tpr Bagi Masker dan Sosialisasi Prokes

Anggota TNI dari Jasdam XII/Tpr saat bagikan masker kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19

Pontianak
- Jasdam XII/Tpr yang tergabung dalam Satgas Penegakan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat, Selasa (25/5/2021).

Kagiatan dilakukan disekitaran Penyeberangan Kapal Fery, Alun-Alun Kapuas dan pasar Sudirman sekaligus melakukan sosialisasi untuk selalu tertib menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Pontianak.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, sekaligus penegakan Peraturan Pemerintah tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Pontianak.

Sebelum dilaksanakan kegiatan pembagian masker di area penyeberangan kapal Fery, Alun-Alun Kapuas dan sekitaran pasar Sudirman Satgas Penegakan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 menggelar apel untuk mendengarkan arahan dan instruksi dari koordinator lapangan  Lettu Inf Sugianto di halaman Jasdam XII/Tpr.

Dalam instruksinya, Lettu Inf Sugianto menyampaikan bahwa kegiatan pembagian masker ini difokuskan diarea penyeberangan kapal Fery, Alun-Alun Kapuas dan sekitaran pasar Sudirman.

“Dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan/memakai masker saat melintas di jalan ataupun yang beraktifiktas,”imbaunya.

Dalam kesempatan yang sama, Satgas Penegakan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 sekaligus mengimbau kepada seluruh Masyarakat agar selalu mematuhi  protokol kesehatan. [rls]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini