|

Streaming Radio Suara Landak

Upaya Pencegahan Corona, Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Mako Polsek Meranti

Anggota Polsek Meranti melakukan penyemprotan disinfektan.

Meranti
(Suara Landak) - Upaya pencegahan dan peningkatan kewaspadaan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah hukum Polsek Meranti Polres Landak Polda Kalbar terus dilakukan, salah satunya dengan cara penyemprotan desinfektan.

Sebagaimana yang dilaksanakan pada Jumat (9/4/2021), personel Polsek Meranti melaksanakan penyemprotan desinfektan di lingkungan sekitar Mako Polsek Meranti, asrama dan rumah dinas Kapolsek Meranti.

"Kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi  penyebaran virus Covid -19 karena ini merupakan salah satu cara memutus mata rantai penyebarannya," kata Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan.

IPDA Hendra Setyawan menambahkan bahwa semua ingin terbebas dari virus Corona, baik masyarakat maupun petugas dan berharap masyarakat bisa mengikuti protokol kesehatan serta mematuhi instruksi yang telah di sampaikan oleh pemerintah.

Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19.

"Mari bantu lawan virus corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukan pemerintah," tambah Kapolsek Meranti.

Lanjut Hendra, Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

"Mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan mengikuti protokol kesehatan," pungkas Hendra. (JP/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini