|

Streaming Radio Suara Landak

Tim Puslitbang Kunjungi Polres Landak

Tim Puslitbang memberikan sejumlah pertanyaan kepada koresponden.

Ngabang
(Suara Landak) - Tim Puslitbang yang dipimpin Kombes Pol Saefuddin Mohamad bersama 3 anggota masing – masing AKBP Hanafiah Nembo (Anggota), Penda Tk I. M. Saifullah Rahman (Konsultan), Penata Budi Prayitno (anggota), diterima langsung oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan di aula BKPM Polres Landak yang diikuti oleh para Kabag, Kasat serta para Perwira, Selasa (27/4/2021).

Kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka penelitian terkait tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri dan survey indeks kamtibmas di Polres Landak dan jajaran.

Adapun untuk objek penelitian melibatkan responden dari internal Polres yang diikuti oleh Kabag, Kasat dan tokoh agama serta tokoh masyarakat sebagai koresponden.

Dalam sambutannya, Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan mengucapkan selamat datang kepada tim Puslitbang dan anggota serta mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan.

Kemudian Kombes Pol Saefuddin Mohamad selaku ketua Tim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Landak serta jajaran dan pra responden yang menyambut tim dengan baik serta meluangkan waktu hadir di tempat ini.

“Kami dari tim mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres beserta jajarannya yang sudah menyambut kedatangan kami, serta terima kasih banyak kepada bapak ibu selaku responden yang telah sudi meluangkan waktu hadir di tempat ini,” ujar Kombes Pol Saefuddin.

Setelah menyampaikan beberapa arahan, kemudian tim Puslitbang melakukan pendalaman dengan wawancara dan quisioner terhadap para responden. (Unggul/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini