|
Streaming Radio Suara Landak

Prosesi Pemakaman Jenazah Warga Sengah Temila Secara Protokoler Covid-19

Proses pemakaman warga  Sengah Temila secara Protokoler Covid-19.

Sengah Temila
(Suara Landak) - Bertempat di Komplek Pemakaman Kristen Dusun Sebatih, Desa Sebatih, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, dilaksanakan pemakaman kepada salah satu warga masyarakat secara Protokoler Covid-19, Rabu (31/3/2021) malam.

Menurut informasi yang didapatkan, pasien tersebut pertama masuk RS Antonius pada Senin (22/3/2021) dengan keluhan penyakit jantung dan paru - paru. Almarhum dirawat di RS Antonius selama 10 hari.

Pada 31 Maret 2021 sekitar pukul 11.30 WIB, almarhum meninggal dunia dengan hasil pemeriksaan dinyatakan terkonfirmasi Covid-19. 

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan setiap pasien yang terkonfirmasi Covid-19 agar dimakamkan secara protokol kesehatan,  untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Hal tersebut sudah disetujui oleh pihak keluarga almarhum.

"Saya mengimbau kepada warga masyarakat khusunya warga Kecamatan Sengah Temila, untuk tetap patuhi Protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, semoga pandemi ini cepat berlalu," imbau Kapolsek Sengah Temila Ipda Chanel. (Son/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini