|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Pada Siang Hari Rutin Gelar Operasi Yustisi

Polisi membagikan masker kepada supir bus.

Menyuke
(Suara Landak) - Personel Polsek Menyuke menggelar Operasi Yustisi dalam rangka percepatan dan pengendalian dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Menyuke, Sabtu (17/4/2021) siang.

Pada saat melakukan operasi yustisi, anggota Polsek Menyuke rutin mengingatkan kepada para pengendara motor atau mobil yang melintasi di depan Mako Polsek Menyuke terkait dengan penerapan protokol kesehatan.

Saat dikonfirmasi di ruangan kerjanya, Kapolsek Menyuke Iptu Dahman  mengatakan dengan dilakukannya kegiatan operasi yustisi ini secara rutin dilaksanakan guna memberikan imbauan kepada para pengendara untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Operasi Yustisi digelar dalam upaya mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virud Covid-19," ujarnya.

Dalam pelaksanaan operasi yustisi masih ditemukan pelanggar protokol kesehatan, tidak memakai masker dan diberikan sanksi teguran lisan serta diingatkan kembali oleh anggota Polsek Menyuke tentang pentingnya protokol kesehatan di tengah pandemi virus Covid-19 ini.

“Kedepannya masyarakat di harapkan untuk dapat lebih disiplin saat beraktivitas di luar rumah selalu untuk mengunakan masker demi kebaikan kita bersama di wilayah Kecamatan Menyuke”, tutup Kapolsek Menyuke. (Timotius/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini