|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Dampingi Puskesmas Karangan Jemput Pasien Konfirmasi Covid-19

Foto bersama Kapolsek Mempawah Hulu bersama tim penjemputan pasian terkonfirmasi Covid-19.

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni beserta anggotanya dan 2 orang anggota koramil  Mempawah Hulu  melaksanakan kegiatan pengamanan dan pendampingan penjemputan pasien terkonfirmasi Covid-19 oleh Tim Kesehatan Puskesmas Karangan, Senin (19/4/2021).

Kegiatan penjemputan 2 warga ini setelah adanya hasil dari swab PCR dari RS UNTAN  Pontianak yang menyatakan bahwa bahwa 2 warga tersebut dinyatakan terkonfirmasi Covid-19 setelah sebelumnya telah dilakukan rapid test antigen dengan hasil reaktif.

Kehadiran Kapolsek Mempawah Hulu bersama tim hadir di lokasi guna mencegah hal–hal yang tidak diinginkan serta gejolak di tengah masyarakat.

“Betul pada hari ini kami telah melaksanakan pendampingan penjemputan terhadap warga kami yang terkonfirmasi Covid-19 berdasarkan hasil Swab PCR yang sudah keluar hasilnya," ujar Iptu Asep Tabroni.

"Alhamdulillah para pasien menyadari dan bersedia untuk selanjutnya dibawa Tim Puskesmas Karangan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,” lanjutnya.

Kapolsek Mempawah Hulu dalam kesempatan yang sama juga berpesan kepada masyarakat sekitar rumah pasien untuk tidak mengucilkan atau membentuk opini menjauhi keluarga pasien.

Selanjutnya ia mengimbau kepada warga masyarakat sekitar untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat kapanpun dan di manapun. (Wd/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini