|
Streaming Radio Suara Landak

Pengamanan Malam Pertama Salat Tarawih, Polres Landak Didampingi Ormas

Personel Polres Landak didampingi ormas dari Bala Dayak melakukan pengamanan malam pertama salat tarawih.

Ngabang
(Suara Landak) - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah salat isya dan salat tarawih, personel Polres Landak diturunkan untuk melaksanakan pengamanan, Senin (12/4/2021).

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan menyampaikan pengamanan ibadah salat tarawih pada malam pertama, personel Polres Landak didampingi ormas dari Bala Dayak.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Ormas Bala Dayak yang telah membantu pengamanan ibadah salat isya dan salat tarawih," ucap Ade.

AKBP Ade mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini rutin dilaksanakan setiap tahun.

"Pengamanan salat tarawih ini dilaksanakan rutin tiap tahun guna menjaga keamanan dan kenyamanan bagi warga yang sedang melaksanakan ibadah salat isya dan salat tarawih," katanya.

AKBP Ade menambahkan diharapkan dalam pelaksanaan ibadah tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan Surat Edaran Kementerian Agama nomor 3 tahun 2021 tentang Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri tahun 1442 H / 2021.

"Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 diharapkan dalam pelaksanaan ibadah tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai Surat Edaran Kementerian Agama," jelasnya. (Unggul/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini