|
Streaming Radio Suara Landak

Kecelakaan Beruntun di Sengah Temila, Seorang Pelajar Patah Tulang

Sebuah mobil mengalami kerusakan akibat tabrakan beruntun di Sengah Temila.

Sengah Temila
(Suara Landak) - Terjadi kecelakaan beruntun melibatkan mobil dan dua sepeda motor di jalan raya Pahauman - Saham tepatnya di Dusun Ubah Desa Pahauman, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Kejadian terjadi sekitar pukul 00.30 WIB, Pada Sabtu (10/4/2021).

Dikonfirmasi, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Cahanel melalui Unit Lakalantas Polsek Sengah Temila Briptu Hendro Sumadi menjelaskan bahwa sebuah mobil yang dikemudikan oleh Mateus  Ambun (33)  asal Dusun Ubah, Desa Pahauman, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak  dari arah Desa Saham menuju Desa Pahauman dengan kecepatan sedang.Tiba-tiba dari arah berlawanan datang dua unit sepeda motor. 

"Sepeda merk Yamaha Jupiter yang dikendarai oleh Nirman (21) sambil memboncengi Eki (16), serta secara beriringan dengan kendaraan sepeda motor merk Honda Supra X  yang dikendarai oleh C Noval (16) sambil memboncengi Indra Wahyu (17) dengan kecepatan tinggi dengan kondisi jalan yang sempit dan gelap serta menikung," terang Hendro.

Selanjutnya kendaraan Yamaha Jupiter Z mengenai bemper lampu depan sebelah kanan mobil, sehingga kendaraan yamaha Jupiter Z itu Kehilangan kendali dan menabrak bagian belakang motor Honda Supra X. Sehingga Kendaraan Motor Honda Supra X hilang kendali dan menabrak tembok rumah warga.

Briptu Hendro juga mengatakan bahwa pada saat ia mendatangi TKP, pengendara Sepeda Motor Jupiter Z, Nirman sudah kembali ke rumahnya. Sedangkan temannya yang dibonceng Eki (16), seorang pelajar, beralamat di Dusun Kepayang Desa Sebatih Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, mengalami patah tulang pada kaki kanan bagian paha, luka robek pada bagian lutut kanan, luka pada kepala, luka pada pelipis kanan serta tangan kanan lecet.

Pengendara sepeda motor Honda Supra X C Noval (16) juga merupakan pelajar yang beralamat di Dusun Kepayang Desa Sebatih Kacamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak mengalami luka lecet pada kaki sebelah kiri bagian lutut dan bagian paha serta luka pada bibir. 

"Sedangkan yang diboncenginya Indra Wahyu (17), pelajar, beralamat Dusun Kepayang, Desa Sebatih, Kecamatan Sengah Temila tidak mengalami luka," lanjut Hendro.

Adapun tindakan yang dilakukan Unit Laka Lantas Polsek Sengah Temila yaitu mendatangi TKP, mengantar korban ke Puskesmas Pahauman, mengevakuasi barang bukti Ke Polsek Sengah Temila, membuat sket kasar TKP, mendata identitas korban dan saksi. (Son/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini