-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Sengah Temila Pimpin Pengamanan Ibadah Malam Paskah di Pahauman

Foto bersama Kapolsek Sengah Temila.

Sengah Temila
(Suara Landak) - Guna mengantisipasi kerawanan yang dikhawatirkan terjadi saat pelaksanaan Ibadah misa malam paska, personel Polsek Sengah Temila melaksanakan kegiatan pengamanan.

Misa malam Paska di Gereja Santo Yohanes Pemandi Pahauman yang mengambil tema "Semakin Beriman Semakin Solider" dipimpin Pastor Arstono Aji dan jemaat dibagi 4 lokal sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel langsung memimpin pengamanan ibadah misa malam paskah di Gereja Santo Yohanes Pemandi Pahauman Kecamatan Sengah Temila, Sabtu (3/4/2021).

Kapolsek Sengah Temila menerangkan bahwa pengamanan yang dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman bagi para jemaat yang melaksanakan ibadah misa malam paskah dalam rangka memperingati hari kebangkitan Yesus Kristus. 

"Giat pengamanan ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada para jemaat Gereja Santo Yohanes Pemandi Pahauman saat melaksanakan ibadah Misa malam paska" terangnya.

Disampaikannya, bahwa pengamanan bersinergi dengan Personil Koramil, Ormas (Bala Dayak, Forum Pemuda Dayak Landak, Pemuda Masjid, Club Motor Star dan petugas keamanan internal Gereja dan Misa berjalan aman dan lancar

"Kami tetap bersinergi dalam pengamanan ini untuk mencegah hal hal yang tidak kita inginkan bersama," imbuh Yulianus Van Chanel. 

Dikatakannya bahwa kegiatan ibadah misa malam paskah ini juga sudah menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada Ormas dan Club Motor Star yang telah ikut membantu pengamanan ibadah misa malam paskah.  (Son/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini