|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Sengah Temila Cek Kelengkapan Anggota

Kapolsek Sengah Temila cek kelengkapan anggotanya.

Sengah Temila
(Suara Landak) - Kapolsek Sengah Temila, Ipda Yulianus Van Chanel melaksanakan pengawasan, pemeriksaan dan pengendalian terhadap anggota, serta melakukan pengecekan kelengkapan surat-surat dan sikap tampang seluruh anggota guna menjaga kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari, Rabu (7/4/2021).

Kegiatan pengecekan dan pemeriksaan tersebut guna menegakkan disiplin dan kesiapsiagaan anggota Polsek Sengah Temila dilaksanakan di halaman Mapolsek Sengah Temila setelah apel pagi.

“Pemeriksaan rutin ini dilakukan bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri di lapangan, dengan pemeriksaan kelengkapan anggota seperti ini diharapkan anggota Polsek Sengah Temila dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam penegakan disiplin, sebelum mendisiplinkan masyarakat personel Polsek Sengah Temila telah disiplin dari diri sendiri,” tegas Kapolsek Sengah Temila.

Ipda Chanel menambahkan sebelum melaksanakan tugas, setiap anggota Polri harus selalu menjaga kedisiplinan diri, sikap tampang yang baik dan juga kelengkapan administrasi seperti surat-surat kendaraan maupun kartu tanda anggota Polri. 

"Dalam pelaksanaan pengecekan hari ini tidak ditemukan anggota yang melanggar kedisiplinan" pungkasnya. (Son/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini