-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menjalin Silaturrahmi dengan Pamtas 643 Wanara Sakti

Kapolsek Menjalin melakukan silaturrahmi dengan Pamtas 643 Wanara Sakti.

Menjalin
(Suara Landak) - Bulan Suci Ramadhan ini, Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin melaksanakan silahturahmi dengan Danki Satgas Pamtas Yonif 643 Wanara Sakti, Lettu Frely Wijaya yang berada di Dusun Silung Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Sabtu (24/4/2021).

Tujuan kerjasama ini adalah menjalin sinergitas untuk bersama-sama menjaga gangguan kamtibmas sehingga di Desa tersebut bisa merasa aman dan terhindar terjadi tindakan kejahatan.  

Dalam kegiatan silahturahmi, Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin mengucapkan selamat datang kepada Satgas Pamtas Yonif 643 Wanara Sakti di Dusun Silung  Kecamatan Menjalin dan berharap kedepannya dapat saling bekerjasama untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Menjalin.

"Kegiatan seperti ini akan terus kami berikan kepada Masyarakat yang berada Kecamatan Menjalin dan semua komponen masyarakat, sehingga dalam pelaksanaan tugas kami kedepan dapat terlaksana dengan baik, tentunya untuk menghindari hambatan sekecil mungkin," tuturnya.

Danki Satgas Pamtas Yon 643 Wanara Sakti, Lettu Frely Wijaya mengatakan bahwa dalam kegiatan latihan pamtas di Kecamatan Menjalin khususnya di Dusun Silung akan bersama sama Polsek Menjalin menjaga gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Menjalin.

"Kimi pun juga akan silahturahmi yang lebih baik untuk kedepannya, sehingga tercipta koordinasi dan integrasi dalam menunjang kegiatan bersama untuk membantu mengatasi kesulitan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya. (Rodiansyah/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini