|
Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menjalin Hadiri Kegiatan Pembentukan Relawan Posko Penanganan Covid-19

Foto bersama kegiatan Pembentukan Relawan Posko Penangganan Covid-19 Kecamatan Menjalin.

Menjalin
(Suara Landak) - Di tengah pandemi Covid-19, Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin dan yang mewakili Danramil Menjalin Serma Agus Tri, Camat Menjalin Fortunata Didian serta Kapala Puskesmas Menjalin menghadiri rapat koordinasi pembentukan relawan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro telah dilaksanakan di Kantor Camat Menjalin, Senin (26/4/2021).


Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin mengajak seluruh warga agar peduli dan bekerja sama untuk menanggulangi Covid-19 dengan disediakannya Posko untuk penangganan cepat yang terinfeksi virus corona sebagai antisipasi memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. Ia juga mengimbau masyarakat untuk selalu memakai masker.

"Terhadap masyarakat jangan lupa selalu memakai masker ketika hendak berpergian," ujarnya.

Ia menambahkan harus terlebih dahulu melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat supaya bisa mengerti tujuan dibentuknya Posko penangganan cepat maupun menanggulangi virus corona.

"Virus tersebut semoga cepat berakhir, sehingga tidak meresahkan masyarakat yang hendak melakukan perkerjaan," harap Kapolsek Menjalin.

Camat Menjalin Fortunata Didian menuturkan bahwa pembentukan posko ini bertugas untuk melakukan pengendalian Covid-19 di suatu kelurahan/desa, mulai dari sosialisasi protokol kesehatan (prokes), penegakan prokes, pendataan pelanggaran prokes, hingga pelaporan perkembangan penanganan Covid-19.

"Sehingga bisa mengurangi yang terjangkit virus corona," ucapnya. (Rodiansyah/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini