|
Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Hadiri Anev Kinerja di Polres Landak

Rapat Anev Kinerja Polres Landak.

Mandor
(Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Hengki Gunawan mengikuti kegiatan Anev Kinerja Bulanan yang digelar oleh Polres Landak di Aula BKPM Polres Landak, Rabu (21/4/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro yang di ikuti oleh Waka Polres Landak, para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek jajaran Polres Landak.

Dalam sambutannya Kapolres Landak meminta agar untuk selalu meningkatkan kinerja dan menekankan pada personil untuk meningkatkan SDM agar mampu bersaing demi kepentingan Institusi.

"Maksimalkan pelaksanaan tugas, tingkatkan kinerja masing - masing satker dan lakukan yang terbaik buat institusi kita serta dukung setiap program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid 19 ," harapnya.

Selain itu Kapolres Landak juga mengingatkan pada Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran untuk melengkapi kisi - kisi wasrik dan bahan yang menjadi pemeriksaan tim nanti.

"Kita sudah mendekati wasrik tahap 1 mengenai aspek perencanaan dan pengorganisasian segera lengkapi yang menjadi bahan pemeriksaan," terangnya.

Hal senada disampaikan Kapolsek Mandor IPTU Hengki Gunawan bahwa anev ini mengevaluasi capaian hasil kinerja pelaksanaan tugas sebelumnya serta program kegiatan kedepan, penegakan protokol kesehatan serta menghadapi pemeriksaan tim wasrik.

"Kegiatan ini sangat baik dimana kami dapat pengarahan serta pentunjuk dari pimpinan agar pelaksanaan tugas dapat dikerjakan secara maksimal guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Landak ini," ucap Kapolsek Mandor.

Disinggung mengenai pengamanan Hari Raya Idul Fitri Kapolsek Mandor mengatakan pihaknya telah menyiapkan personel untuk melakukan pengamanan ibadah disejumlah Masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Mandor diantaranya Masjid Baitul Jamaiyah Mandor, Masjid Al-Iklas Ngarak dan Masjid Nurul Islam Kayu Ara.

"Kita juga sudah persiapkan tempat untuk Pos Pam Idul Fitri serta persiapan PPKM Mikro ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) di Kabupaten Landak, diharapkan masyarakat dapat mengerti dan mendukung kegiatan ini guna kepentingan orang banyak," pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid 19. (Aleksander/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini