|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Gelar Anev Kinerja

Suasana anev kinerja Polsek Mandor

Mandor
(Suara Landak) - Polsek Mandor menggelar anev kinerja bulanan yang diselenggarakan di ruang BKPM Polsek Mandor, pada Sabtu (24/4/2021) usai pelaksanaan apel pagi.

Anev tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandor Iptu Hengki Gunawan yang diikuti oleh para kanit serta personel Polsek Mandor.

Dalam arahannya Kapolsek menekankan kepada personel untuk mendukung program Pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah hukum Polsek Mandor.

"Intruksi Bupati Landak telah dikeluarkan mengenai PPKM berbasis Mikro, untuk itu lakukan pengecekan di setiap desa, baik dari Posko, personil yang mengawaki posko tersebut dan hal lainnya," tegas Kapolsek Mandor.

Selain itu Kapolsek Mandor juga mengingatkan para kanit untuk mempersiapkan bahan dalam pemeriksaan wasrik yang direncanakan pada bulan mei mendatang.

"Apa yang sudah menjadi kewajiban kita dan merupakan tupoksi tugas  masing - masing unit segera laksanakan, tetap semangat dan jaga kesehatan," pesannya. (Aleksander/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini