|

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Idul Fitri, Anggota Polsek Menjalin Cek Harga Sembako

Angota Polsek Menjalin memantau ketersedian sembako.

Menjalin
(Suara Landak) - Ketersediaan bahan kebutuhan pokok serta harga yang terjangkau sangat diharapkan oleh seluruh masyarakat, terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, dimana-mana terjadi kesulitan ekonomi yang berdampak pada turunnya daya beli masyarakat.

Oleh karena itu Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin menaruh perhatian serius akan hal itu sehingga menginstruksikan kepada anggotanya Bripka Riyanto pada Kamis (29/4/2021) agar selalu memantau ketersediaan dan harga jual bahan kebutuhan pokok pada salah satu toko di Kecamatan Menjalin menjelang Idul Fitri menghindari adanya para pedagang nakal menaikkan harga barang.

Bripka Riyanto menuturkan bahwa dalam pengecekan harga sembako di tengah pandemi ini untuk menghindari tindakan tengkulak yang melakukan penimbunan dan menaikkan harga untuk mendapatkan suatu keuntungan lebih.

Selain daripada itu, pengecekan tersebut diharapkan mampu memperlancar alur perekonomian khususnya di daerah Kecamatan Menjalin, sehingga harga tersebut mudah terjangkau oleh masyarakat.

"Kami tidak menginginkan terjadi gejolak harga naik dan stok bahan pangan menurun di tengah pandemi. Untuk itu, pemantauan terus dilakukan setiap saat," pungkas Riyanto. (Rodiansyah/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini