|

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Berbuka Puasa, Polsek Ngabang Bagi-bagi Takjil Kepada Pengendara

Polsek Ngabang membagikan takjil

Ngabang
(Suara Landak) - Di tengah pandemi Covid-19 pada bulan puasa menjelang berbuka, Polsek Ngabang menggelar kegiatan pembagian takjil dan sekaligus memberikan imbauan pencegahan penularan wabah Covid-19 yang dipimpin oleh Kapolsek Ngabang bersama anggotanya, Kamis (22/4/2021).

Puluhan takjil untuk berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan raya tepatnya di depan Mapolsek Ngabang.

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon mengatakan mengatakan, pembagian takjil merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polsek Ngabang  kepada masyarakat yang berpuasa khususnya bagi pengendara yang melintas.

“Bagi-bagi takjil digelar sebagai bentuk berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadan di tengah pandemi Covid-19, kita laksanakan juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat,” tuturnya.

“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi,” lanjutnya.

Dalam suasana pembagian takjil tetap memperhatikan protocol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak (phsycal distancing) sehingga aksi ini sontak mendapat respons positif dari warga sekitar. (KK/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini