|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabimkamtibmas Polsek Menyuke Hadiri RAT di Desa Songga

Rapat anggota tahunan (RAT) di Desa Songga.

Menyuke
(Suara Landak) - Bhabinkamkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak pada Jumat (16/4/2021) sekitar pukul 10.30 Wib menghadiri kegiatan tapat anggota tahunan (RAT) tahun buku 2020 Koperasi Produsen Bakomo Diri Maju di Gereja Sidang Jemaat  Allah Elim Desa Songga Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak.

Hadir dalam kegiatan rapat anggota tahunan tersebut diantaranya adalah, GM kemitraan PT Sampoerna Riswan Sinaga, Kapolsek Menyuke yang diwakilkan oleh Bripka Hery, Danramil 1201 Menyuke yang diwakili oleh Praka Marco, Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Landak diwakilkan oleh Margono, Kepala Dinas Kumindag diwakilkan oleh Brian,  Ketua DAD MenyukeFx Syanting, Ketua pengurus koperasi Bakomo Diri Maju Paulus dan pengurus, Kepala desa Sidan Supardius,Kepala Desa Songga Guntur,  Kepala Desa Tembawang Bale diwakili Sekdes Bambang, para timanggong Kecamatan Menyuke dan Kecamatan Banyuke Hulu serta para anggota koperasi.

Kapolsek Menyuke yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Heri menyampaikan untuk pelaksanaan RAT ini dapat berjalan dengan baik dan berkualitas diikuti dengan peran aktif seluruh peserta, sehingga keputusan yang dihasilkan benar-benar bermanfaat bagi perkembangan koperasi. 

"RAT yang baik dan berkualitas akan menghasilkan keputusan dan rekomendasi yang baik dan berkualitas pula," ujar Heri.

Ia menambahkan RAT merupakan dasar pijakan bagi para pengelola koperasi dalam mengelola organisasi dan usaha menuju koperasi yang berkualitas. (Timotius/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini