-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Babinkamtibmas Sosialisasikan Penerimaan Polri Tahun 2021 di Mempawah Hulu

Bripka Riswantoro melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri tahun 2021.

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Bertempat di SMK Gloria Tikalong Desa Tunang, Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Bripka Riswantoro  melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri tahun 2021, Kamis (8/4/2021).

Kegiatan diikuti oleh para siswa SMK Gloria Tikalong  Mempawah Hulu. Dengan menerapkan protokol kesehatan, kegiatan sosialisasi dilaksanakan dua sesi dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 25 peserta. 

Dalam kegiatan tersebut  Bripka Riswantoro menyampaikan mengenai prinsip rekruitmen, persyaratan umum, persyaratan khusus, dokumen yang perlu dilengkapi dan jadwal kegiatan dalam penerimaan Polri Tahun 2021.

Bripka Riswantoro usai kegiatan saat dihubungi menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi  ini bertujuan untuk menjaring animo para siswa untuk menjadi anggota Polri tahun 2021.

"Semoga dengan dilaksanakan kegiatan tersebut akan menambah minat para siswa-siswi, dan dalam kegiatan tersebut kami juga mengimbau agar para siswa yang berminat benar-benar mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi dengan baik dan mempunyai semangat yang tinggi untuk tidak berhenti berjuang demi meraih cita-cita menjadi anggota Polri," tutupnya. (Widi/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini