|
Streaming Radio Suara Landak

Apel Pagi, Kanit Sabhara Polsek Mandor Tekankan Prokes dan Pantau Titik Api

Apel pagi di Polsek Mandor.

Mandor
(Suara Landak) - biarpun dalam situasi Pendemi wabah Virus Corona tidak menyurutkan semangat personil Polsek Mandor untuk melaksanakan apel pagi, Jumat (23/4/2021). 

Apel pagi dipimpin  oleh Kanit Sabhara Polsek Mandor Iptu Sudarsum  diikuti oleh personel Polsek Mandor di halaman Mako Polsek Mandor. Kanit Sabhara Polsek Mandor menegaskan kalau dalam pelaksanaan apel pagi selalu mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah. 

"Biarpun dalam situasi Pendemi virus Corona ini tidak menyurutkan semagat kami untuk tetap melaksanakan Apel pagi. Namun dalam pelaksaannya tentulah kami laksanakan dengan protokol kesehatan dari pemerintah, yaitu selalu menggunakan masker dan selalu jaga jarak," pungkas Iptu Sudarsum. 

Iptu Sudarsum menyampaikan kepada seluruh personel Polsek Mandor khususnya para Bahabinkamtibmas untuk selalu memantau wilayahnya dari titik api yang dapat menyebabkan terjadi kebakaran hutan dan lahan. 

"Saya berharap kepada seluruh personel Polsek Mandor khususnya para bhabinkamtibmas untuk jangan lelah dan jangan bosan-bosannya untuk menghimbau masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan dengan sembarangan. Karena kita ketahui bersama dalam melakukan pembakaran lahan warga masyarakat harus mengikuti aturan dan yang paling wajib melaporkan ke pihak desa sebelum melakukan pembakaran lahan," tutup Iptu Sudarsum. (Hrd/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini