|
Streaming Radio Suara Landak

Vaksinasi Tahap 2, Wakil Ketua DPRD Landak: Masyarakat Jangan Takut untuk Divaksin

Wakil Ketua DPRD Landak, Oktapius sedang mendapatkan vaksinasi tahap dua.

Ngabang
(Suara Landak) - Sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Landak, Anggota DPRD Kabupaten Landak melakukan suntik Vaksinasi Biofarma tahap 2 dalam rangka mencegah Covid-19.

Kegiatan suntik vaksinasi tersebut bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Landak. Dari 35 Anggota DPRD Landak, 3 orang diantaranya tidak hadir, 2 orang sudah divaksin, serta terdapat beberapa Anggota DPRD yang belum divaksin karena mengalami sakit, Kamis (18/3/2021).

Wakil Ketua DPRD Landak, Oktapius mengatakan dengan dilakukannya vaksinasi tahap 2 ini, bertujuan untuk membentuk kekebalan pada tubuh para Anggota DPRD Landak.

"Tentunya pada kali ini yaitu suntik vaksinasi tahap 2 bagi para Anggota DPRD Landak. Apalagi dalam menjalankan tugas setiap harinya kita sering bertemu masyarakat di dalam maupun di luar kantor, harapannya setelah divaksinasi dapat terhindar dari Covid-19 yang ada saat ini," ucap Oktapius.

Ia juga menambahkan, Vaksinasi ini adalah Vaksinasi tahap ke 2 setelah dilaksanakannya tahap pertama yang dilaksanakan 4 Maret 2021. Melalui Kesempatan ini juga ia berharap kepada masyarakat yang akan dilakukannya vaksinasi agar tidak takut divaksin karena vaksin ini aman.

“Kepada semua masyarakat Kabupaten Landak, jika mendapatkan kesempatan untuk divaksin, jangan takut untuk di vaksin,  karena ini merupakan langkah yang sangat baik untuk menghindari Covid-19. Dan jangan lupa juga untuk selalu menerapkan 5M: memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk kedepannya karena kita tidak tahu kapan ini akan berakhir," ujarnya. (MC DPRD Landak/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini