|
Streaming Radio Suara Landak

STKIP Pamane Talino Lakukan Swab Dua Kali Kepada Panitia dan Wisudawan Ke-V

Pelaksanaan swab di STKIP Pamane Talino.

Ngabang
(Suara Landak) - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Pamane Talino mengadakan swab tahap kedua kepada seluruh panitia dan calon wisudawan ke V untuk antisipasi penyebaran COVID-19, Senin (15/3/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mensukseskan wisuda ke-V STKIP Pamane Talino, yang akan digelar pada Selasa (16/03) di Aula Kantor Bupati dan Halaman Kampus STKIP Pamane Talino.

Pada swab yang kedua ini dihadiri oleh para dosen, seluruh panitia wisuda ke-V serta calon wisudawan.

Dalam pelaksanaan tes rapid pertama dan tes swab kedua ini, pihak kampus bekerja sama dengan Puskesmas Ngabang dan Dinas Kesehatan Kabupaten Landak.

Sejauh Ini, persiapan dalam pelaksanaan Wisuda ke-V STKIP Pamane Talino yang dipersiapkan oleh seluruh panitia, sudah dipersiapkan dengan sangat matang dengan pengikuti protokol kesehatan secara ketat. 

Koordinator Dinas Kesehatan yang Agetusran Nurhakim, mengatakan swab ini dapat memperkecil potensi penyebaran COVID-19. "Ini merupakan langkah yang sangat bagus,” ucapnya.

Dia menjelaska bahwa rentang waktunya tes swab antigen yang telah dilaksanakan sebanyak dua kali ini, sangat baik. Sebagai upaya untuk mengetahui perkembangan dari pemeriksaan sebelumnya. 

"Tujuan utama adalah untuk mengetahui ada atau tidaknya para calon wisudawan, dosen maupun panitia pelaksana wisuda V ini, yang positif COVID-19," jelas Nurhakim.

Nurhakim berharapan STKIP Pamane Talino tetap menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini