|
Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Datangi Lokasi Kebakaran Mes di Desa Sidan

Anggota Polsek Menyuke melakukan identifikasi di TKP kebakaran.

Menyuke
(Suara Landak) - Terjadi kebakaran pada Rabu (10/3/2021) sekitar pukul 03.00 WIB di Mes Barak G10 PT. TTT (Tebar Tandan Tenerah) di Divisi 4 Pedagan Dusun Bujal, Desa Sidan Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak.

Penyebab dari kebakaran tersebut didugaan berasal dari korsleting listrik. Kebakaran di ini menghanguskan Mes Barak dan 1 unit mobil dumb truck yang juga ikut terbakar karena parkir dekat dengan tempat kejadian kebakaran.

Setelah mengetahui kejadian kebakaran, Kanit Reskrim Polsek Menyuke, Aipda Yessi Hananto beserta Anggota Sabhara Polsek Menyuke, Briptu Efdi mendatangi tempat kejadian kebakaran.

"Kami mengamankan TKP dan memasang police line, mendata identitas korban, saksi-saksi dan kronologis kejadian, melakukan olah tempat kejadian kebakaran, dokumentasi kegiatan dan mengamakan barang bukti berupa potongan kayu yang terbakar, kepingan atap seng rumah dan tabung gas," ujar Aipda Yessi Hananto.

Kebakatan tersebut menghanguskan bangunan mess barak yang berupa bangunan semi permanen dengan dinding dan lantai berbahan kayu serta atap berbahan seng. Kebakaran yang terjadi pada dini hari itu tidak menimbulkan korban jiwa. (Timotius/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini