|
Streaming Radio Suara Landak

Polsek Kuala Behe Terima Suntikan Vaksin Covid-19 Tahap Dua Dosis Pertama

Kapolsek Kuala Behe menjalani Vaksinasi Covid-19.

Kuala Behe
(Suara Landak) - Kapolsek Kuala Behe, bersama Camat, TNI dan petugas pelayanan publik Kecamatan Kuala Behe menerima vaksinasi tahap dua dosis pertama dalam upaya memutus mata rantai Corona Virus Disease (Covid-19),  Kamis (4/3/2021).

Kegiatan berlangsung di Puskesmas Kuala Behe, Vaksinasi Covid-19 tahap II dosis pertama berjalan lancar. Vaksinasi tahap kedua ini diterima oleh Kapolsek Kuala behe bersama Anggota Polsek Kuala Behe, Camat Kuala Behe bersama staf kecamatan, Danramil dan anggota babinsa, kepala desa se-Kecamatan Kuala Behe beserta perangkat desa se-Kecamatan Kuala Behe dan pelayanan publik lainnya.

Sebelum menjalani vaksinasi, tim medis dari puskesmas akan terlebih dahulu melakukan pemeriksaan terhadap kondisi semua peserta yang akan melaksanakan vaksinasi seperti mengecek tekanan darah dan suhu tubuh.

Kapolsek Kuala Behe, Ipda Rinto menjelaskan bahwa dirinya bersama Forkopimcam Kuala Behe dan anggotanya sudah menerima vaksinasi covid-19 jenis sinovac dosis yang pertama.

"Iya, saya sudah divaksin di Puskesmas Kuala Behe bersama Forkopimcam dan anggota polsek juga dan nanti kami akan menerima vaksinasi lagi yang dosis kedua," Kata Kapolsek Kuala Behe.

Ia juga mengajak agar pihak terkait untuk mendukung dan mensukseskan penerimaan Vaksin Covid19 tahap II dosis pertama di Kecamatan kuala behe dan memberi imbauan kepada warga masyarakat bahwa vaksin sudah dilastikan aman dikonsumsi.

"Pemerintah menjamin itu, jangan sampai termakan oleh hasutan berita-berita hoaks di banyak media sosial," tutup Kapolsek Kuala Behe. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini