-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

Polres Landak gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral.

Ngabang
(Suara Landak) - Antisipasi gangguan kamtibmas dan mencegah penyebaran wabah Covid-19 pada peringatan hari wafat Isa Almasih 2021 di wilayah Kabupaten Landak, Polres Landak menggelar rapat koordinasi lintas sektoral.

Pelaksanaan rapat koordinasi dipimpin langsung Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan dan didampingi Staf Ahli Bupati Landak Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia serta Danyon Armed 16 Komposit Ngabang Letkol Arm Yoga Permana.

Bertempat di Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat (BKPM) rapat koordinasi lintas sektoral dilaksanakan dan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Landak dan instansi terkait lainnya, Selasa (30/3/2021).

Dalam sambutannya AKBP Ade Kuncoro menyampaikan guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas saat peringatan Hari Wafat Isa Almasih, Polres Landak akan menurunkan personel untuk pengamanan ibadah di gereja.

"Menjelang peringatan Hari Wafat Isa Almasih 2021 dan mencegah tindak kriminalitas, saya akan menurunkan personil di beberapa gereja yang di anggap rawan untuk dilakukan pengamanan," ucap Ade.

Selain itu AKBP Ade juga mengimbau agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

Staf Ahli Bupati Landak Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Ocin mewakili Bupati Landak menyampaikan permintaan maaf dari Bupati Landak mengajak kepada masyarakat yang merayakan peringatan Hari Wafat Isa Almasih 2021 dalam pelaksanaan ibadah tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Saya harapkan saat melaksanakan ibadah dalam rangka memperingati Hari Wafat Isa Almasih 2021 tetap menerapkan protokol kesehatan dan di upayakan di buat shift dalam pelaksanaan ibadah," mbuh Ocin.

Usai sambutan dilnjutkan dengan paparan Kasat Intelkam yang di wakili oleh  KBO Intelkam Iptu Hengki Gunawan dan Paparan Kabag Ops sekaligus tanya jawab yang dimanfaatkan peserta yang hadir untuk bertanya dan memberikan masukan guna terciptanya keamanan dan kelancaran saat peringatan Hari Wafat Isa Almasih 2021. (Unggul/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini