|
Streaming Radio Suara Landak

Kunjungi Masjid Al Hidayah, Binmas Polres Landak Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Binmas Polres Landak mengunjungi Masjid Al Hidayah.

Jelimpo
(Suara Landak) -  Ps. Kanit Bintibmas Polres Landak, Aipda Suriansyah mengunjungi Masjid Al-Hidayah yang beralamat di Dusun Tubang Raeng, Desa Tubang Raeng, Kecamatan Jelimpo sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas, Jumat (5/3/2021).

Dalam kunjungannya ke Masjid Al Hidayah, Aipda Suriansyah didampingi Kaur Mintu Binmas Polres Landak, Bripka Karmin dan Bripda Ardi Staf Binmas Polres Landak.

Suriansyah menyampaikan pada jamaah di musim kemarau saat ini apabila hendak membuka lahan tidak dengan cara dibakar.

"Saat membuka lahan diharapkan tidak dengan cara dibakar," ucap Suriansyah.

Selain itu Suriansyah mengatakan bahwa apabila dengan membuka lahan dengan cara dibakar mengakitbatkan asap yang dapat merusak kesehatan.

"Membuka lahan dengan cara di bakar selain membahayakan lingkungan di sekitar juga tidak baik untuk kesehatan," kata Suriansyah.

Ia menambahkan saat ini, Bupati Landak telah mengeluarkan Peraturan Bupati Landak nomor 36 tentang Tata cara pembukaan lahan pertanian berbasis kearifan lokal.

"Apabila ingin membuka lahan, bapak-bapak harus membaca dulu Peraturan Bupati No. 36 tahun 2020 agar lebih jelas bertindak dan bersosialisasi," tambah Suriansyah.

Norman Toro selaku ketua Masjid Al Hidayah mengucap kan terima kasih kepada Binmas Polres Landak yang sudah memberikan informasi.

"Terimakasih kepada binmas Polres Landak yang sudah memberikan imbauan Kamtibmas di masjid kami," imbuh Norman. (Unggul/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini