|
Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Patroli Karhutla

Kapolsek Mandor bersama tim mendatangi lokasi lahan yang terbakar.

Mandor
(Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Danramil dan Kades Mandor melakukan patroli sekaligus pengecekan lokasi hotspot di Wilayah Kecamatan Mandor, Selasa (2/3/2021).

Kapolsek Mandor mengatakan patroli dan pengecekan titik hotspot ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya karhutla khususnya di wilayah Kecamatan Mandor.

"Karhutla saat ini menjadi atensi dari Pemerintah pusat maupun daerah sehingga dengan pelaksanaan patroli ini dapat meminimalisir terjadinya karhutla," ucap Anuar Syarifudin.

Dalam pelaksanaan patroli ini, tim kembali mendatangi lokasi bekas kebakaran berberapa hari yang lalu yang berada di dekat lokasi Cagar Alam Mandor.

"Saya bersama tim memastikam bahwa api sudah tidak menyala lagi karena dikhawatirkan dapat merambat ke lokasi lain," terang Kapolsek Mandor.

Anuar Syarifudin berharap peran serta semua lapisan masyarakat untuk bersama - sama pihaknya mencegah terjadinya Karhutla dengan tidak membuka lahan perkebunan dengan cara membakar.

"Mari cegah karhutla, apabila terpaksa harus membakar maka ikuti aturan serta ketentuan yang berlaku," tutupnya. (Aleksander/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini