|
Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Ikut Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas

Kapolsek Mandor saat disuntik vaksin Covid-19.

Mandor
(Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Mandor, Selasa (9/3/2021).

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Camat Mandor, Danramil Mandor, serta Kepala Instansi Pemerintahan serta Pelayanan Publik yang ada di Kecamatan Mandor.

Anuar Syarifudin menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu program pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19. Ia menambahkan bahwa vaksin Covid-19 ini aman dan halal sebagai mana dinyatakan oleh lembaga yang berkompeten dibindangnya.

"Sebelum dilakukan penyuntikan kami terlebih dahulu diperiksa kesehatan karena apabila kondisi tubuh tidak baik atau memiliki riwayat pwnyakit tidak disarankan untuk melanjutkan proses vaksinasi," terang Kapolsek Mandor.

Lanjut Kapolsek Mandor, walaupun telah dilakukan vaksinasi, ia meminta tetap harus tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas dan interkasi sesuai anjuran dari Pemerintah.

"Mari kita bersama - sama mendukung vaksinasi Covid-19 untuk membantu program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 sehingga penyebaran segera berakhir," ajaknya. (Aleksander/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini