|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Amankan Alat di Lokasi PETI

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Danramil Mandor serta BKSDA Resort Mandor melakukan patroli  di lokasi PETI.

Mandor
(Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Danramil Mandor serta BKSDA Resort Mandor melakukan patroli bersama untuk mencegah aktivitas Pertambangan Tanpa Ijin ( PETI ) di wilayah Kecamatan Mandor, Jumat (5/3/2021).

Kapolsek Mandor menjelaskan dalam hal ini pihaknya akan terus melakukan imbauan serta penindakan pelaku aktifitas PETI apabila masih ditemukan di wilayah Kecamatan Mandor.

"Jika sudah kita imbau namun tidak mengindahkan maka kami akan melakukan tindakan tegas sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku," ujarnya

Anuar Syarifudin menambahkan dalam kegiatan ini pihaknya menemukan sejumlah mesin yang akan digunakan untuk melakukan aktivitas PETI dikawasan CA Mandor, sehingga pihaknya mengamankan sejumlah alat yang digunakan untuk aktivitas tersebut.

"Sewaktu kita tiba dilokasi hanya ditemukan mesin saja dan kami mengamankan barang bukti tersebut ke Polsek Mandor guna pengusutan lebih lanjut," pungkasnya. (Aleksander/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini