|
Streaming Radio Suara Landak

Hari Minggu Polsek Mandor Tetap Laksanakan Ops Yustisi

Polisi memasangkan masker kepada warga.

Mandor
(Suara Landak) – Penyebaran virus Corona untuk saat ini diperkirakan masih terus meningkat sehingga pimpinan Polri memerintahkan seluruh personil untuk melaksanakan operasi Yustisi sebagai bentuk nyata untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona. Anggota Polsek Mandor Melaksanakan Ops Yustisi pada pagi hari yang dipimpin oleh Aiptu Tadung di depan Mako Polsek Mandor, Minggu (7/3/2021). 

Mengingat paparan pandemi Covid-19 kini masih tinggi. Salah satu upaya Polsek Mandor jajaran Polres Landak menggelar Operasi Yustisi secara sungguh – sungguh dan rutin dilaksankan kepada seluruh lapisan masyarakat, baik pengguna jalan raya maupun warga yang sedang melakukan sejumlah aktivitas harian. 

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin membenarkan hal tersebut. “Kami tidak main-main dalam membantu pemerintah dalam penanggulangan virus Corona, hari minggu pun kami masih tetap melaksanakan Operasi Yustisi yang di laksanakan di  Depan Mako Polsek Mandor itu gunanya untuk membuat masyarakat tertib dan patuh terhadap protokol kesehatan yang mengharuskan untuk memakai masker dalam melaksanakan segala hal di luar rumah,” ungkapnya. 

Dari hasil kegiatan tersebut, personel Polsek Mandor  ini masih menemukan benerapa orang warga tidak memakai masker. Dimana warga tersebut langsung diberikan teguran lisan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. 

“Usai diberikan teguran, kami pun bagikan masker secara gratis kepada mereka yg terjaring Ops Yustisi,” tutup Iptu Anuar Syarifudin. (Hrd/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini