|

Streaming Radio Suara Landak

Hadiri Isra Mikraj, Binmas Polres Landak Sampaikan Imbauan Prokes

Binmas Polres Landak menghadiri peringatan Isra Mikraj.

Ngabang
(Suara Landak) - Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Masjid At Taubah Pal 4 Desa Amboyo Inti, Kecamatan Ngabang dihadiri Binmas Polres Landak, Minggu (14/3/2021).

Ps. Kanit Binkamsa Binmas Polres Landak, Bripka Diwan Saputra mengimbau kepada jamaah masjid untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada jamaah masjid dalam pelaksanaan kegiatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW telah menerapkan protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker," ucap Diwan.

Selain itu Diwan menyampaikan untuk saling menjaga toleransi antar umat beragama.

"Mari kita bersama-sama saling menghargai antar sesama umat beragama dengan adanya sikap toleransi, kenyamanan dan ketentraman masyarakat akan terjaga tanpa adanya konflik karena perbedaan tertentu," ungkap Diwan.

Pengurus Masjid At Taubah, Ustazd Soleh Iskandar mengatakan bahwa dalam pelaksanaan ibadah, Masjid At Taubah selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Sedikit memberikan informasi Pak Diwan, bahwa pelaksanaan ibadah di Masjid At Taubah selalu menerapkan protokol kesehatan dan apabila ada yang tidak menggunakan masker akan kami ingatkan" kata Ustazd Soleh. (Unggul/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini