|

Streaming Radio Suara Landak

DPRD Landak Jalani Vaksinasi Sinovac Tahap Pertama

Anggota DPRD Landak menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum divaksinasi.

Ngabang
(Suara Landak) - Sesuai jadwal yang telah ditentukan,  anggota DPRD Kabupaten Landak menjalani Vaksinasi Sinovac dalam rangka mencegah adanya Covid-19, Kamis (4/3/2021).

Pelaksanaan vaksinasi tersebut bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Landak. Dari 35 anggota DPRD Landak, 8 orang berhalangan hadir dan 2 orang sudah divaksinasi.

Wakil Ketua DPRD Landak, Oktapius mengatakan dengan dilakukannya vaksinasi terhadap anggota DPRD ini,  bertujuan untuk membentuk sistem kekebalan tubuh bagi para anggota, dengan harapan tidak mudah terserang atau terjangkit oleh Covid-19.

"Tentunya ini merupakan kesempatan yang ditunggu-tunggu, apalagi dalam menjalankan tugas setiap harinya kita sering bertemu masyarakat, semoga setelah divaksinasi dapat  meningkatkan kekebalan tubuh dan tidak mudah terserang Covid-19," tutur Oktapius.

Oktapius juga menambahkan kegiatan ini merupakan vaksinasi tahap pertama, sedangkan  untuk tahap yang kedua menunggu jadwal selanjutnya dari Dinas Kesehatan Kabupaten Landak. Ia juga berharap kepada semua kalangan masyarakat agar tidak takut divaksin karena vaksin ini aman.

“Kepada semua kalangan masyarakat, jika mendapatkan kesempatan untuk divaksin, saya harap jangan takut untuk di vaksin,  karena ini langkah yang sangat baik untuk kita mengatasi adanya virus ini. Dan terakhir, walaupun kita sudah melakukan Vaksinasi, kita tetap melakukan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M; memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," ungkapnya. (MC DPRD Landak/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini