|
Streaming Radio Suara Landak

CU Berkat Abadi Jaya Jadi Pelopor Ekonomi di Tengah Pandemi

Foto Bersama usai RAT CU Berkat Abadi Jaya di Ngabang.

Ngabang
(Suara Landak) – Credit Union (CU) Berkat Abadi Jaya menggelar Rapat Akhir Tahunan (RAT) 2020 dengan tema’ Menjadi Pelopor Ekonomi di Tengah Pandemi Covid-19 Guna Terwujudnya Kesejahteraan Anggota’, Sabtu (6/3/2021) di Aula Hotel Ceria I Ngabang.

RAT dihadiri oleh para pengurus,pengawas,penasehat,dan anggota dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang hanya dihadiri oleh 25  orang dari perwakilan anggota ditambah dengan pengurus dan pengawas serta pegawai 9 orang.

Kepala Dinas Kumindag Landak diwakili Kabid Koperasi Yohanes Ngalai, dalam sambutannya mengingatkan supaya dalam keadaan stuasi pondemik ini setiap lembaga keuangan harus mampu bersaing dan bersinergi.

“Serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk anggotanya  agar tercapai kesejahteraan anggota walaupun dalam stuasi yang sangat sulit,” ungkapnya.

Pendiri CU Berkat Abadi Jaya, Fransiskus Romi Ginting mengaku optimis bahwa CU ini nanti akan bisa berkembang apabila pengurus pengawas,pegawai serta anggota saling kerjasama yang baik.

Senada juga diungkapkan Ketua Pengurus Eko Nando  dan Ketua pengawas Diankristian, mereka menegaskan, perlu adanya sumber daya manusia dan ditunjang dengan teknologi.

“ Jadi CU ini tidak akan ketinggal jaman dimana setiap tahun tumbuh dan berkembang tehnologi khususnya IT untuk mendorong kinerja kerja manajemen supaya lancar dan terpercaya,” tegasnya.

Untuk RAT tahun Buku 2020 yang pertama kali banyak sekali tantangan kedepan baik soal situasi pandemi covit 19 yang sangat berpengaruh besar bagi pertumbuhan CU berkat abadi jaya juga berpengaruh besar bagi pertumbuhan anggota dan harapan dari RAT ini juga kiranya stuasi pondemik Covid-19 cepat berakhir. [rilis/metro]

Disiarkan: Radio Suara Landak




Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini