|

Streaming Radio Suara Landak

Perempuan Alaska Diserang Beruang Saat Menggunakan Toilet

Seorang perempuan Alaska mengalami ketakutan seumur hidup saat ia diserang beruang dari bawah, ketika ia menggunakan toilet di pedalaman. (Foto: Jeff Sikich/National Parks via Reuters)

Suara Landak
- Dilansir dari VOA, seorang perempuan Alaska mengalami ketakutan seumur hidup saat ia diserang beruang dari bawah, ketika ia menggunakan toilet di pedalaman.

"Saya pergi keluar dan duduk di toilet dan tiba-tiba sesuatu menggigit bokong saya saat saya duduk," kata Shannon Stevens kepada The Associated Press, Kamis (18/2/2021). “Saya melompat dan berteriak ketika itu terjadi.”

Stevens, saudara laki-lakinya Erik dan pacarnya membawa mobil salju ke hutan belantara pada tanggal 13 Februari dan tinggal di sebuah tenda bundar portabel sekitar 32 kilometer barat laut Haines di tenggara Alaska.

Stevens mendengar teriakan itu dan pergi ke toilet, sekitar 45 meter dari tenda. Di sana, dia menemukan Shannon sedang mengobati ukanya. Pada awalnya mereka mengira dia digigit tupai atau cerpelai, atau sesuatu yang kecil.

Erik membawa senter kepalanya untuk melihat lebih jelas.

"Saya membuka dudukan toilet, dan hanya ada wajah beruang di ketinggian dudukan toilet, melihat ke belakang dari lubang, menghadap saya,” kata Erik.

“Saya hanya menutup tutupnya secepat yang saya bisa. Saya berkata, 'Ada beruang di bawah sana, kita harus keluar dari sini sekarang,' ”katanya. “Dan kami berlari kembali ke tenda secepat yang kami bisa.”

Setelah aman di dalam, mereka merawat Shannon dengan kotak P3K. Mereka pikir situasinya tidak terlalu serius, tetapi jika situasinya memburuk, mereka akan pergi ke Haines.

"Itu berdarah, tapi tidak terlalu buruk," kata Shannon.

Keesokan paginya, mereka menemukan jejak beruang, tetapi beruang tersebut telah meninggalkan area itu. "Anda dapat melihat mereka berjalan melalui salju di samping toilet,” kata Shannon.

Mereka mengira beruang itu masuk ke dalam toilet melalui lubang di bagian bawah pintu belakang.

Ahli biologi Pengelolaan Satwa Liar dari Departemen Ikan dan Permainan Alaska, Carl Koch menduga itu adalah beruang hitam, berdasarkan foto jejak yang dilihatnya dan fakta bahwa tetangga yang tinggal beberapa kilo mengiriminya foto beruang hitam di rumahnya dua hari kemudian.

Sumber : VOA

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini