|
Streaming Radio Suara Landak

Penyemprotan Disinfektan di Mapolsek Meranti

Anggota Polsek Meranti melakukan penyemprotan disinfektan.

Meranti
(Suara Landak) - Sebagai upaya pencegahan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, Kepolisian Sektor Meranti Polres Landak Polda Kalbar terus melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Mapolsek Meranti dan asrama.

Seperti yang dilaksanakan pada hari Jumat (19/2/2021), personel Polsek Meranti melaksanakan penyemprotan disinfektan di ruangan kapolsek, ruangan setiap unit kerja, ruang pelayanan, ruang tahanan dan juga asrama anggota Polsek Meranti.

“Kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi  penyebaran virus Covid -19 karena ini merupakan salah satu cara kita untuk mencegah penyebaran Covid-19 di tempat pelayanan publik,” kata Kapolsek Meranti, Ipda Hendra Setyawan.

Ipda Hendra Setyawan mengatakan bahwa semua ingin terbebas dari virus Corona, baik masyarakat maupun petugas dan berharap masyarakat bisa mengikuti protokol kesehatan serta mengindahkan instruksi yang telah disampaikan oleh pemerintah.

"Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19, mari bantu lawan virus corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukan pemerintah," tambahnya.

Kapolsek Meranti, Polri selalu siap mendukung penuh setiap langkah pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

"Karena itu ayo bersatu-padu bersama pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan mengikuti protokol kesehatan," ajaknya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini