|
Streaming Radio Suara Landak

Ketua DPRD Landak Hadiri Pelantikan Pejabat OPD

Heri Saman memberikan salam kepada camat yang baru dilantik.

Ngabang
(Suara Landak) - Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman secara langsung menghadiri acara pelantikan pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Landak.

Acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Bupati Landak, dipimpin langsung Bupati Landak Karolin Margret Natasa, didampingi Wakil Bupati, Sekda Landak, dihadiri Ketua DPRD Landak, Kepala OPD Kabupaten Landak dan anggota OPD yang hadir secara langsung maupun Vicon. Senin (1/2/2021).

Dalam sambutannya Heri Saman mengatakan pada kegiatan kali ini yaitu secara langsung menghadiri pelantikan pejabat administrator dan pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, serta pelantikan camat di beberapa kecamatan.

"Selaku Ketua DPRD Landak, kepada para pejabat yang dilantik selamat menjalankan tugas terutama kepada para camat yang baru dilantik, supaya segera bekerja dan apa yang disampaikan oleh Bupati Landak agar segera dilaksanakan dan menyesuaikan ditempat baru bertugas supaya segera beradaptasi dengan lingkungan dan masyarakat," ungkap Heri Saman.

Ia juga menambahkan supaya para camat yang baru agar disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama mengingatkan untuk sering mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker. Dan untuk pejabat Administrasi dan Pengawas supaya menyesuaikan dengan tempat dan tugasnya, mempelajari tugas dan fungsinya sehingga bisa paham dan berkonsultasi dengan kepala OPD dan melaksanakan tugas yang telah diberikan oleh Bupati Landak.

Dalam sambutannya, Bupati Landak Karolin Margret Natasa menyampaikan dengan ini resmi melantik dalam jabatan yang baru di lingkungan pemerintah kabupaten landak.

"Harapannya semoga saudara-saudara yang baru saja dilantik akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan," ucap Bupati Landak. 

Ia juga menambahkan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru saja dilantik agar tetap rendah hati, tetap bekerja dengan sungguh-sungguh dan tetap bertanggungjawab kepada pekejaan. (MC DPRD Landak/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini