|

Streaming Radio Suara Landak

Karolin Menghadiri Musda Partai Golkar Kabupaten Landak

Karolin menghadiri musda Partai Golkar Kabupaten Landak.

Ngabang
(Suara Landak) – Bupati Landak Karolin Margret Natasa menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Partai Golkar Kabupaten Landak yang bertempat di Aula Hotel Hanura, Ngabang, Kabupaten Landak, Senin (15/2/2021)

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPD Partai Golkar tingkat I Provinsi Kalimantan Barat, Maman Abdurahman, Sekretaris DPD Partai Golkar tingkat I Provinsi Kalimantan Barat Prabasa Anantatur, Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Daera Pemilihan Kalimantan Barat 2 Adianus Asia Sidot, Wakil Bupati Landak yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak Herculanus Heriadi, Ketua-ketua partai di Kabupaten Landak, jajaran Pengurus DPD Partai Golkar tingkat I Provinsi Kalimantan Barat dan Ketua DPD Partai Golkar tingkat II se-Kalimantan Barat serta kader dan simpatisan Partai Golkar.

Dalam sambutannya Bupati Landak mengatakan musda ini merupakan agenda kebangasaan dan merupakan semangat awal dalam melakukan konsolidasi organisasi dalam rangka persiapan agenda-agenda politik ke depan.

“Konsolidasi organisasi merupakan suatu yang penting dalam sebuah dinamika organisasi, oleh karena itu apa yang sudah dilakukan teman-teman Partai Golkar, Kami atas nama Pemerintah kabupaten Landak sebagai pembina partai politik di Kabupaten Landak sangat mengapresiasi ini,” kata Karolin.

Karolin berharap melalui Partai Golkar akan menghasilkan kader-kader yang mumpuni dimasa yang akan datang, akan menjadi pimpinan-pimpinan baik di Kabupaten Landak maupun Provinsi Kalimantan Barat.

“Karena dipartailah Kita mengembangkan dan menumbuhkan kehidupan berdemokrasi, bagaiman Kita mendidik rakyat Kita agar melek politik, mau tahu politik, paham politik dan kemudian menggunakan politik untuk kesejahteraan bersama,” ungkapnya.

Ketua DPD Partai Golkar tingkat I Provinsi Kalimantan Barat Maman Abdurahman dalam sambutannya mengatakan sebagai insan partai sangat memahami tugas berat dimasing-masing partai untuk menjaga konsistensi dan eksistensi partai di daerah masing-masing, termasuk menjaga eksistensi Partai Golkar di Kabupaten Landak.

“Partai Golkar khususnya di Kabupaten Landak berkepentingan untuk menjaga perolehan kursi Kita yang mungkin saat ini 3 kursi, Insyaallah kedepan karena Bupatinya kawan dan Wakil Bupatinya masih keluarga, Insyaallah bertambahlah kursi Partai Golkar ini. Tetapi Saya tegaskan, sebagai kader yang militant, kader yang teguh dan kuat dalam pendirian, militansi  seoarang kader itu tidak boleh bergantung pada siapapun, tetap harus berusaha dan sungguh-sungguh untuk memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Landak,” tegasnya.

Lebih lanjut Maman mengatakan agar Kader Partai Golkar dapat memberikan ide, gagasan dan pikiran serta kritikan kepada Pemerintah Kabupaten Landak dengan cara yang santun dan memiliki data yang benar dan jelas.

“Tugas Kepala Daerah itu berat, maka dari itu Saya instruksikan kepada seluruh kader Partai Golkar kawal, support, bantu Ibu Bupati dan Wakil Bupati Kita sampai selesai masa pariodenya, dan sampaikan dengan cara yang santun, sampaikan dengan objektif dan sampaikan dengan basis data,” terang Maman. (MC/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini