|
Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Sebangki Ikuti Sosialisasi Perdes Penertiban Ternak di Desa Agak

Suasana sosialisasi Perdes tentang penertiban hewan ternak di Desa Agak, Sebangki.

Sebangki
(Suara Landak) - Kapolsek Sebangki Ipda Didik Pramono mengikuti sosialisasi Peraturan Desa (Perdes) Agak tentang penertiban ternak di Dusun Layar Desa agak Kecamatan Sebangki pada Kamis (25/2/2021) siang di Gereja Katolik Dusun Layar.

Kegiatan sosialisasi Perdes tentang penertiban ternak ini sudah kedua kalinya di laksanakan. Sebelumnya, sosialisasi tersebut dilaksanakan di Dusun Agak Desa Agak Kecamatan Sebangki.

Kemudian sosialisasi Perdes di Dusun Layar ini dihadiri oleh Camat Sebangki Chairil Anwar, Kepala Puskesmas Sebangki Manok Triono, Kepala Desa Agak Miswar, Temenggung Samih II Mahadi beserta tokoh masyarakat, tokoh adat, warga yang berada di Dusun Layar Desa Agak.

Menurut Kapolsek Sebangki, Ipda Didik Pramono mengatakan bahwa Polsek Sebangki mendukung penuh peraturan Desa Agak tentang penertiban ternak yang akan dilaksanakan di Desa Agak.

"Semoga dengan sosialisasi yang dilaksanakan oleh pihak desa ini, diharapkan warga masyarakat dapat mengerti dan dapat mendukung peraturan desa yang beberapa bulan kedepan akan dilaksanakan, terang Kapolsek Sebangki. (Deo/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini