|
Streaming Radio Suara Landak

Anniversary ke-6 Radio Suara Landak

CEO Suara Media Group, Kundori menyerahkan tumpeng kepada Penangungjawab, Kundori pada perayaan Anniversary ke 6 Radio Suara Landak yang digelar di Kantor Radio Suara Lawang Kuari Sekadau 

Sekadau
(Suara Landak) – Ulang Tahun atau Anniversary ke-6 Radio Suara Landak (RSL) 98 FM diperingati di Kantor Radio Suara Lawang Kuari, Sekadau sekaligus merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan peluncuran siaran Streaming Radio Suara Lawang Kuari Selasa (9/2/2021) pagi.

Acara ini dihadiri Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Sedakau, Paulus Misi beserta jajaran yang menyerahkan hadiah pemenang juara lomba menulis cerpen tingkat pelajar. 

CEO Suara Media Grup, Kundori dalam sambutannya menceritakan secara singkat bahwa Radio Suara Suara Landak ini merupakan media pertama jaringan Suara Medua Group yang didirikannya di Kabupaten Landak.

Karena bertepatan dengan launching perdana streaming Radio Suara Lawang Kuari ini, ia berharap dapat berkontribusi di bidang pendidikan maupun serta sebagai sarana penyaluran informasi di Sekadau.

"Semoga melalui radio ini kami bisa berkontribusi untuk sekadau dan memberikan edukasi," ujarnya.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Sedakau, Paulus Misi mengatakan sangat mengapresiasi atas prakarsa, inisiatif dan inovasi atas mengudaranya Suara Lawang Kuari secara streaming.

Apalagi dimasa pandemi Covid-19, Paulus Misi berharap  radio ini dapat mengedukasi masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

"Sangat penting peran dari media baik cetak dan elektronik memberikan edukasi terkait penerapan prokes. Apalagi melalui program-program interaktif," ujarnya.

Denga berdirinya radio ini sebagai wahana untuk menyalurkan  program untuk mengikat kesatuan dan kesatuan bangsa serta menyampaikan program-program dari Pemkab Sekadau.

"Kami sangat bangga radio ini memiliki nama Radio Suara Lawang Kuari, karena Lawang Kuari ini yang menjadi ikon di Sekadau," katanya. (fik)

Disiarkan Radio Suara Landak 98 FM


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini