|
Streaming Radio Suara Landak

Anggota DPRD Landak Dapil 3 Menghadiri Musrenbang Kecamatan Menjalin

Suasana Musrembang Kecamatan Menjalin.

Menjalin
(Suara Landak) - Menindaklanjuti surat edaran Bupati Landak tentang Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan, Anggota DPRD Landak Dapil 3 berkunjung di Kecamatan Menjalin.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Paroki Menjalin dipimpin oleh Camat Menjalin Fortunata Didian, dihadiri Anggota DPRD Landak Dapil 3 Oktapius, Nikodemus dan Sukardi, serta Bappeda Landak Seno, Dinas Pendidikan Buyung, Dinas PUPR PERA Jamelius, Dinas P3AKB Paolip, Dinas Pertanian Perikanan dan Ketahanan Pangan Luther Kendek, Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Landak Balbina Yasinta, Koramil, Kapolsek Menjalin, Kepala Desa, BPD, Puskesmas, Toko Masyarakat, PGRI, Posgiro, Kantor urusan agama, PLN dan undangan lainnya, Jumat (5/2/2021).

Oktapius Wakil Ketua DPRD Landak saat mengikuti Musrenbang di Kecamatan Menjalin juga mengatakan, untuk Desa juga harus mengutamakan apa yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat yang diusulkan kedepannya.

"Harapannya apa yang diprioritaskan oleh masyarakat dapat disampaikan kepada Desa dulu setelah itu di Kecamatan, agar apa yang dibutuhkan dapat terlaksana untuk kedepannya," kata Oktapius.

Nikodemus salah satu Anggota DPRD Landak Dapil 3 Fraksi PDI-Perjuangan mengatakan, untuk Musrenbang Kecamatan Menjalin yaitu sudah merangkum dari Musrenbang Desa masing-masing.

"Pada Musrenbang kali ini berjalan cukup baik, dan aspirasi-aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat sudah dijawab dengan baik. Yang jelas untuk kegiatan-kegiatan baik itu dari dana APBD, dana DAU dan DAK itu cukup lumayan untuk Kecamatan Menjalin, yang diprioritaskan oleh masyarakat yaitu jalan dari kerohok ke menjalin, jalan Simpang Raga ke Rees karena sangat diprioritas oleh masyarakat Kecamatan Menjalin," ujar Nikodemus. (MC DPRD Landak/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini