|

Polsek Kuala Behe Beriakan Pengamanan Saat Beribadah

Seorang anggota polisi berjalan menuju gereja.

Kuala Behe
(Suara Landak) - Untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melakukan kegiatan terutama saat melaksanakan ibadah, Polsek Kuala Behe memberikan pelayanan Pengamanan ibadah di Kuala Behe, Minggu (3/1/2021).

Selain memberikan rasa aman dan nyaman, petugas Kepolisian juga memastikan bahwa masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan terutama dalam acara peribadatan yang melibatkan banyak orang.

Dalam pemantauan di tempat yang mengadakan ibadah bahwa sudah memenuhi ketentuan Protokol Kesehatan seperti jemaat memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, petugas pengukur suhu tubuh, menjaga jarak dan tidak bersentuhan saat bersalaman. 

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto mengatakan bahwa sebagian besar masyarakat sudah disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan.

"Bagi yang masih belum disiplin agar dengan penuh kesadaran segera menerapkan protokol kesehatan, petugas kepolisian tak bosan-bosannya akan selalu mengingatkan masyarakat tentang pentingnya Protokol Kesehatan demi kebaikan bersama dan untuk mencegah penyebaran COVID-19," imbaunya. (Rilis/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini